Harga Domain dan Hosting Murah Kunjungi Disini

HATI-HATI GAY DIKOTA SUKABUMI

Posted By aqmal maulana on Wednesday, October 17 | 08:34

Baru-baru ini walikota sukabumi H. Achmad Fahmi, sekaligus sebagai Ketua KPA (Komisi Penaggulangan AIDS) Kota Sukabumi, dikota sukabumi sekarang merajalela GAY untuk itu walikota baru kota sukabumi menghimbau untuk orang tua supaya bisa memantau anak-anaknya,
karena ini sangat membahayakan, LSL (laki-laki suka laki-laki) sangat berbeda dengan LESBIAN , LSL terjadi karena situasi dan bisa terjadi seks laki-laki dan laki-laki.

Untuk para orangtua kita jangan sampai melupakan kewajiban IBU/Bapak dari anak-anak kita meskipun umur anak kita sudah mencapai DEWASA, kadang kita suka lupa/tidak mengingatkan anak-anak kita kepada hal seks, biasanya ini sangat canggung di utarakan orangtua terhadap anaknya.


KPA (Komisi Penaggulangan AIDS) kota sukabumi sekarang lagi fokus untuk mengurus penanggulangan GAY di sukabumi, LSL sangat berbahaya bagi generasi muda kota sukabumi,


dikutip dari webresmi kota sukabumi
"Lebih jauh Wali Kota Sukabumi menjelaskan, berdasarkan data yang ada di KPA Kota Sukabumi hasil pemetaan tahun lalu, jumlah LSL yang sudah dipetakan mencapai 1.015 orang. Namun dar jumlah LSL tersebut, bukan hanya warga Kota Sukabumi saja, tapi juga warga Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Selain itu juga dijelaskan, saat ini pihak KPA Kota Sukabumi sedang mengolah data pemetaan LSL yang baru, untuk dijadikan dan digunakan mengadvokasi program penanggulangan HIV-AIDS selanjutnya di Kota Sukabumi. Selanjutnya dijelaskan, kelompok LSL saat ini merupakan kelompok ke 2 penyumbang kasus baru HIV di Kota Sukabumi setelah kelompok Resti (Resiko Tinggi). Diungkapkannya, pada tahun 2018 ini, di Kota Sukabumi ditemukan sebanyak 94 kasus HIV baru, diantaranya sebanyak 22 kasus dari kalangan LSL. Adapun upaya untuk mengatasinya, seluruh lintas sektor harus terlibat, termasuk peran masyarakat khususnya para orang tua, agar santiasa mengawasi dan mewaspadai pergerakan anak-anaknya. Sementara Petugas Lapangan Lensa Kota Sukabumi, Salma membenarkan, jumlah LSL di Kota Sukabumi terus bertambah, serta titik hotspotnya bergeser dari tempat terbuka ke tempat kosan. Untuk itu, Lensa Kota Sukabumi terus melakukan penjangkauan dan pendampingan terhadap kelompok LSL, supaya tidak terus menerus menularkan HIV-AIDS. Adapun upaya untuk menekan angka kasus HIV-AIDS di Kota Sukabumi, dilakukan oleh KPA Kota Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi serta instansi dan lembaga terkait lainnya"

Untuk Para orangtua untuk tetap  kita perhatikan anak-anak kita, karena penyakit ini sudah mulai merajalela di kota sukabumi.

Blog, Updated at: 08:34

0 komentar:

Translate